Raih keuntungan Jutaan Rupiah dari bisnis penjualan tiket

Anda berminat memiliki usaha seperti saya (Penjualan tiket online atau offline) ??? caranya cukup mudah dan tidak menuntut keahlian khusus dari anda, cukup dengan bisa mengoperasikan komputer dan internet, usaha ini sudah bisa anda jalankan sendiri, baik dari rumah, kios, ataupun dari kantor anda kerja bahkan ketika anda di jalan dengan seperangkat laptop atau tab anda.

Sebagai gambaran prospek bisnis ini jika dilihat dari peningkatan jumlah orang yang melakukan penerbangan dari tahun ke tahun, tentunya bisnis ini masih sangat menjanjikan untuk dijadikan lahan untuk meraup keuntungan jutaan hingga ratusan juta rupiah setiap bulannya. dari data penerbangan tahun 2009 jumlah penumpang mencapai 66 juta atau 180 ribu lebih orang terbang perhari, tentunya ini akan menjadi target pasar anda sebagai agen penjualan tiket online maupun offline.Untuk itu kami mengajak Anda, kini saatnya punya Agen travel pesawat sendiri hanya dengan modal Rp.3.500.000,- (Tiga Juta Lima Ratus Ribu Rupiah). Uang pendaftaran hanya sekali untuk usaha seumur hidup tanpa ada perpanjangan atau tutup point untuk agen. Daftar hari ini anda langsung bisa online.

Untuk pelayanan dan cara mengoperasikan usaha ini, kami akan memberikan anda traning lebih kurang 1 jam. hanya dengan training 1 Jam, anda langsung bisa menjual tiket online. Raihlah Impian anda bersama Kami Terbang dari sabang sampai ke tanah suci mekkah, insya Allah terkabul.Amin.
Hubungi : 0821 1222 9156 Jl. Citarum Blok A-49 No.6 RT 003/RW 011 Perum. Serua Permai Ciputat Tangerang Selatan - BANTEN