Menjual tiket pesawat Online

SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA KAMI

Blog ini dibuat dan didedikasikan untuk anda yang ingin bepergian dengan menggunakan jasa penerbangan, baik dalam rangka dinas, Kunjungan keluarga atau untuk sekedar jalan-jalan atau liburan bersama rekan-rekan bisnis, teman atau keluarga tercinta anda.

Sekarang untuk mendapatkan tiket pesawat sudah tidak sulit lagi, cukup dengan telunjuk semua informasi dan layanan penjualan tiket akan anda dapatkan di layar tablet, Laptop atau PC anda. Hanya dengan telunjuk pula anda bisa memesan apa saja yang anda ingin beli, termasuk tiket pesawat, silahkan lihat bagaimana mudahnya anda mendapatkan tiket pesawat untuk perjalanan anda. Dengan layanan kami. 

Kelebihan kami :
  • Anda tidak perlu repot-repot ke tempat kami hanya untuk tau harga tiket pesawat
  • Kami siap menginformasikan kepada anda tentang harga tiket pesawat terupdate
  • Kami bisa memberikan anda kode booking atau tiket pesawat langsung hanya dengan 6 (enam) langkah mudah : SMS/Telp/YM/BBM-----> Booking------> Bayar-----> Konfirmasi pembayaran  -----> Issued-----> Kode booking (tiket) di tangan anda
  • Kami melayani dengan ramah
Booking/pesan tiket via YM : Silahkan klik logo YM di bawah halaman ini jika status Online
Booking/pesan tiket via sms, Telp ataupun BBM dan WA: Hubungi nomor di bawah ini
SMS/Telp dan WA: 0821 1222 9156
BBM : 7439C7CF

Kami hanya melayani penjualan online, Jika anda takut penipuan anda bisa datang ke tempat kami di 
Jl. Citarum Blok A-49 No.6 RT 003/RW011 Perum. Serua Permai Ciputat - Tangerang Selatan - Banten .
Tapi tanpa mengurangi rasa hormat dan pelayanan, tempat kami bukan travel atau loket penjualan tiket. Karena kami hanya bekerja dari rumah untuk memenuhi pesanan anda dengan ramah dan maksimal dengan proses yang insya Allah cepat dan aman.

Jika anda percaya mari kita bertransaksi dengan baik dan sopan, kami akan melayani anda dengan maksimal dan penuh tanggung jawab. 

Warning : "UNTUK PELAYANAN PELANGGAN KAMI HANYA MENGGUNAKAN NOMOR YANG TERCANTUM DI HALAMAN BLOG INI, KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB JIKA ANDA MELAYANI DILUAR NOMOR-NOMOR TERSEBUT"

Tiket anda tidak akan kami issued sebelum anda membayar dan mengkonfirmasi pembayaran